Duta Baca/Literasi Pelajar SMA/SMK/MA Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021

Alhamdulillah telah terlaksana Pemilihan Duta Baca/Literasi Pelajar SMA/SMK/MA Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 pagi hingga sore pada tanggal 28 September 2021 di Aula Graha Pustaka Dinas Perpustakaan & Arsip Provinsi Jawa Timur.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Jatim, Ibu Ir. Tiat S. Suwardi, M.Si. Beliau menyampaikan bahwa siapapun juaranya, setiap peserta diharapkan tidak berhenti untuk menularkan virus literasi.

Hadir sebagai juri adalah Kak Heraldha Savira (Duta Baca Jawa Timur), Ibu Meinia Prayesti K., S.IIP., MA. (Akademisi UNAIR), dan Kak Rizka Pratiwi, S.IIP (Pustakawan Berprestasi-Pustawakan STKIP Al Hikmah Surabaya). Juri melakukan penilaian berdasar karya esai dan presentasi sekaligus wawancara. 6 finalis dengan esai terbaik melakukan presentasi dan wawancara dengan dewan juri. Selanjutnya pada akhir acara diumumkan para juara. Juara I perwakilan Kota Surabaya, Juara II perwakilan Kab. Madiun, dan Juara III perwakilan Kab. Banyuwangi. (RP/ 11/10/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *