STKIP AL HIKMAH DIUNDANG LEMHANAS RI

LEMHANAS RI mengundang STKIP Al Hikmah dalam acara Call for Paper  Jurnal Studi Ketahanan nasional secara virtual. Acara ini diselenggarakan Kamis, 23 September 2021 yang diwakili oleh Ust Henry Trias Puguh Jatmiko, M.Pd. dosen Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Ust Henry menyajikan artikel berjudul Diplomasi Online Aktor Non-Negara untuk Ketahanan Nasional di Masa Pandemi Covid-19 (Pendekatan Sosiopragmatik). Paper tersebut berisi tentang hasil penelitian tentang aktor-aktor negeri yang berupaya melakukan serangkaian diplomasi di akun instagramnya sehingga secara tidak langsung dapat menekan angka kenaikan covid-19.

Pada acara tersebut dihadiri 100-an dari berbagai Lembaga, institusi, dan kampus. Beberapa yang hadir diantaranya Kepala Dinas Perawatan TNI AU Basuki Rochmat, Staff Ahli MPR RI Boy Anugerah, Kombes Pol Jobinson Purba, S.H., M.H dan lain sebagainya.

Tujuan dari mengikuti acara ini, agar STKIP Al Hikmah dapat dikenal secara luas dikancah nasional dan pengimplementasian kegiatan tridharna perguruan tinggi, yakni pada ranah penelitian dalam publikasi jurnal di Lemhanas. (HTP/23/09/21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *