Pembekalan Mahasiswa Baru (Pembaharu) STKIP Al Hikmah

Senin, 20 September 2021 tepat pukul 08.00 WIB telah berlangsung kegiatan Pembekalan Mahasiswa Baru (Pembaharu) STKIP Al Hikmah Surabaya. Kegiatan yang mengangkat tema Berakhlak, Nasionalis, dan Profesional ini dilangsungkan secara daring (dalam jaringan) melalui Zoom dan luring (luar jaringan) di lantai empat ruang arofah STKIP Al Hikmah Surabaya.

Ahmad Farhan A. selaku ketua panitia kegiatan sekaligus ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan membentuk sikap Dijustape yaitu disiplin, jujur, smart tangguh, dan peduli. Dalam sambutannya Ketua STKIP Al Hikmah Surabaya, Ustaz Dr. M. Zahri, M.Pd. juga mengatakan kampus STKIP ini didirikan bukan untuk menghasilkan pekerja melainkan pejuang, yaitu guru pejuang abad 21.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama sepekan dari tanggal 20 sampai dengan 24 September 2021. Mahasiswa baru juga akan mengikuti kegiatan secara asinkronus dengan menggunakan Learning Management System (LMS) STKIP Al Hikmah Surabaya di https://e-learning.hikmahuniversity.ac.id. (RS/20/09/21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *