Written by Humas Al Hikmah   
Monday, 27 May 2019 15:33

Al Hikmah Day Inovatif 2019 bulan Mei bertepatan dengan Bulan Ramadan, Sabtu (25/05). Acara dimulai pukul 08.00 dan dipandu oleh Ketua STKIP Al Hikmah, Ustaz Mohammad Zahri, M. Pd. Sebelum acara dibuka, Ustaz Zahri memberikan doorprize bagi Ustaz-Ustazah yang dapat menjawab pertanyaan seputar Al Hikmah. Ustaz-Ustazah dari semua unit di bawah Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Al Hikmah mulai dari KBTK, SD, SMP, hingga SMA berlomba menjawab pertanyaan yang tidak lain bertujuan untuk semakin mengenal dan mengakrabkan diri dengan yayasan maupun personal Al Hikmah.

Dalam sambutan pembukaannya Ustaz Faiz, Kepala SMA Al Hikmah Surabaya selain mengingatkan untuk selalu menata niat sebelum melakukan sesuatu juga mengajak pegawai Al Hikmah agar memaksimalkan ibadah di 10 hari terakhir Bulan Ramadhan ini.

“Kuda saja jika berlomba, di lap terakhir pasti fullpower, mati-matian untuk mengejar finish. Mau perlombaan GP, F1, pasti digeber habis-habisan. Kita ini yang manusia yang memiliki akal, diberi hidayah, ayo di 10 hari terakhir ini kita kejar habis-habisan. Meskipun 20 hari kemarin masih bolong, ayo kita tutupi di 10 hari terakhir ini. Jangan sampai hilang karena kita belum tentu menemui Bulan Ramadhan tahun depan.”

Tiga perlombaan dilaksanakan bersamaan dalam ruang yang berbeda yaitu Lomba Catur, Nasyid, dan Rangkai Bingkisan. Para ustaz tidak hanya pandai mengajar, tetapi juga lihai bermain catur dan merdu dalam melantunkan nada. Para ustazah juga mengeluarkan keahliannya dalam merangkai bingkisan dengan indah.

AL HIKMAH DAY INOVATIF 2019, SATUKAN RASA, SATUKAN LANGKAH, KOKOHKAN DAKWAH, LAHIRKAN PEJUANG!
(ril)

 

 

 

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional