Written by Humas Al Hikmah   
Thursday, 23 May 2019 08:45

Kolaborasi Faris Ashari,Pendidikan Fisika Angkatan 2017,M. Rohman Galih Tri Mulyo, mahasiswaPendidikan Matematika 2016, serta Muhammad Ali Rasyid dari Pendidikan Matematika 2017 STKIP Al Hikmah menghasilkan prestasi membanggakan. Ketiga mahasiswa ini meraih Juara II dalam Lomba Media Pembelajaran Aksioma Festival tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Matematika (Permata) STKIP PGRI Bangkalan pada 26 April 2019.

 

Tim ini mengembangkan Game Mejiku (Main Hijaiyyah Yuk), media pembelajaran huruf hijaiyyah untuk anak-anak. Game Mejiku ini bisa dimainkan di laptop maupun di handphone. Tim berharap permainan yang dikembangkan dapat membantu anak-anak dalam belajar huruf hijaiyyah dengan cara yang menyenangkan.

Program studi (Prodi) Pendidikan Fisika memang bercita-cita menghasilkan guru yang inovatif, utamanya dalam mengembangkan media pembelajaran, sedangkan Prodi Pendidikan Matematika memiliki visi untuk menghasilkan guru peneliti. Keikutsertaan mahasiswa dalam berbagai perlombaan, baik tingkat regional, nasional, maupun internasional seperti tim ini mendukung tercapainya visi tersebut.Semoga prestasi ini juga semakin mengukuhkan jiwa sebagai Guru Pejuang Abad 21. (ril)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional