Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 09 April 2019 15:28

Kompetisi debat bergengsi mulai digelar dari tingkat rayon. STKIP Al Hikmah mengirimkan dua delegasi yang telah terlatih, yaitu Dien Yusril, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Angkatan 2017 dan Yunus Airlangga, Mahasiswa Pendidikan Matematika Angkatan 2018. Keduanya berlaga dalam National University Debating Camphionship tingkat Rayon III LLDIKTI VII yang bertempat di STIKES StradaKediri pada 29—30 Maret 2019.

Bersaing dengan 24 perguruan tinggi, STKIP Al Hikmah lolos hingga grand final. STIKOM, STKIP PGRI Jombang,Universitas PGRI Madiun, dan menjadi lawan tim STKIP Al Hikmah di babak grand final. Alhamdulillah, atas ridho Allah Swt dan kerja keras tim, STKIP Al Hikmah meraih Juara I NUDC tingkat Rayon III. Dien dan Angga akan mewakili rayon III pada tingkat LLDIKTI VII Selasa–Rabu, 23—25 April 2019 mendatang.

Peserta dari kampus lain rata-rata adalah mahasiswa semester atas, semester 6 atau 8, tapi kami (Dien Semester 4 dan Angga Semester 2) Alhamdulillah menjadi The First Winner. Kami berusaha maksimal, berlatih hampir setiap malam dengan Ustaz Ulum (alumni STKIP Al Hikmah), berdoa, dan memasrahkan semua hasilnya pada Allah,”ucap Dien yang mengungkapkan kegembiraannya. (ril)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional