Written by Humas Al Hikmah   
Friday, 08 February 2019 16:00

Surabaya – Kamis (7/2/2019) dua mahasiswa dari program studi Pendidikan Fisika dan Pendidikan Bahasa Indonesia dikirim untuk mengikuti Workshop Pendidikan Karakter bagi perguruan tinggi dengan tema kewirausahaan. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ibis Surabaya ini berlangsung selama dua hari yaitu dari hari Rabu sampai dengan Kamis tanggal 6 – 7 Februari 2019.

Acara yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah VII membawa kesan yang mendalam kepada mahasiswa. Dimana mahasiswa sejak awal memang ingin mendapatkan ilmu dan sharing secara eksklusif dengan pemateri, sehingga mereka memilih tempat duduk yang sangat dekat dan mudah untuk dijangkau oleh pemateri.

“Kami banyak dibagikan pengalaman sama beliau, dan kami sangat mudah untuk akses dan bertanya ini itu karena kami telah memilih tempat duduk yang strategis” ungkap salah satu mahasiswa dan dianggukkan oleh yang lain. Salah satu hasil karakter disiplin yang diterapkan di STKIP Al Hikmah diantaranya adalah mahasiswa datang lebih awal dan mendapatkan tempat duduk yang strategis untuk dapat mendapatkan ilmu. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional