Written by Humas Al Hikmah   
Friday, 14 December 2018 07:32

Surabaya – Ketua LPM dan Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yaitu Achmad Syafi’i, M.Pd. dan Anang Darmawan, M.Pd. ditugaskan oleh kampus STKIP Al Hikmah untuk mengikuti Pelatihan Penyusunan Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS) 4.0 yang diselenggarakan oleh BAN PT dan LLDIKTI Wilayah VII. Pelatihan ini adalah pelatihan pertama yang diselenggarakan oleh LLDIKTI di seluruh Wilayah Indonesia. Adapun pemateri dalam kesempatan kali ini adalah Prof. Johny Wahyudi Soedarsono, dan Prof. Bambang Sektiari Lukiswanto.

STKIP Al Hikmah selalu menghadiri undangan dan pelatihan apapun yang diberikan oleh LLDIKTI wilayah VII. Hal ini dikarenakan STKIP Al Hikmah bertekad untuk menjadi kampus yang berkualitas tinggi dengan selalu belajar dan memperbaiki diri. Termasuk pelatihan IPAS 4.0 ini. STKIP Al Hikmah dalam waktu dekat akan melaksanakan akreditasi tiga program studi baru, sehingga pelatihan seperti ini tentu akan sangat membantu kampus dalam mewujudkan visinya yaitu menjadi yang kompetitif dengan bertekad mendapatkan akreditasi dengan nilai minial B.

“Setelah ini, akan kita agendakan pelatihan bagi dosen-dosen untuk IPAS 4.0 ini. karena walaupun masih banyak yang sama dengan tujuh standar sebelumnya, namun memang ada beberapa perbedaan yang harus dipahami agar maksimal dalam persiapan akreditasinya” jelas Ustaz Anang saat beliau melaporkan kegiatannya di forum briefing dosen. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional