Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 28 November 2018 16:31

Surabaya – Rabu (28/11/2018) STKIP Al Hikmah mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI wilayah Jawa Timur sebagai kampus yang mempunyai Tanggung Jawab Sosial Terbaik selama menjadi salah satu perguruan tinggi di bawah naungan Kopertis VII atau yang sekarang diganti menjadi LLDIKTI Wilayah VII. Penghargaan ini disampaikan dalam Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) Perguruan Tinggi Tahun 2018 yang diikuti oleh 326 PTS dan 12 PTN se-Jawa Timur di Orchid Hotel, Batu.

 

Rakerpim kali ini mengusung tema Pendidikan Tinggi Menghadapi Revolusi Industri 4.0. Diantara isu-isu yang menjadi perhatian dalam rakerpim ini diantaranya yaitu Online dan Distance Learning, Liquifiction PTS without High Quality, Strategic Inflection, Proses Perijinan pendirian prodi baru, dan Tidak adanya Homebase Dosen. Kelima Isu tersebut disampaikan oleh Dirjen Kelembagaan Ristekdikti.

STKIP Al Hikmah dalam hal ini sedang berusaha maksimal untuk menjadi kampus terintegrasi dengan revolusi industri 4.0, dimana sebagian dari isu yang disampaikan sudah dilaksanakan, diantaranya yaitu Online learning. Masing-masing dosen sudah mulai menerapkan online learning dengan mengadopsi berbagai media yang ada di dunia maya. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional