Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 27 November 2018 10:35

Surabaya – 29 Oktober 2018 lalu, kami dari STKIP Al Hikmah Surabaya telah melaksanakan upacara bendera di Akademi Angkatan Laut dalam serangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda Indonesia. Kami dari kampus mengirimkan sejumlah 47 mahasiswa yang terdiri dari angkatan 2018 yaitu angkatan termuda. Singkat tempat upacara bendera berlangsung ialah di Akademi Angkatan Laut Bumi Moro, Surabaya.

Pengalaman menarik dari Rizki Alvin dan Rahmatullah adalah diantaranya susunan upacara yang telah tertata rapi, tiang bendera seperti tiang layar kapal dan tempat sangat luas dan jarak antar bangunan tidak terlalu rapat. Mereka mengatakan selama upacara berlangsung khitmat dan lancar dengan kurang lebih estimasi waktu upacara ialah 4 jam atau dari jam 7 pagi sampai 11 siang, persiapan demi persiapan sungguh sudah dilaksanakan baik dari pihak AAL dan STKIP Al Hikmah. Mahasiswa sendiri memberi persiapan berupa pelatihan PBB yang dilakukan sehari, dua hari sebelum upacara dilaksanakan. Itu dilakukan agar upacara hari peringatan Sumpah Pemuda berjalan maksimal. (sud - tim)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional