Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 30 October 2018 07:22

Surabaya – Jumat (26/10/2018) Perpustakaan STKIP Al Hikmah menggelar acara workshop pemanfaatan Mendeley untuk para dosen dan staf di STKIP Al Hikmah Surabaya. Acara ini dipandu langsung oleh kepala UPT Perpustakaan STKIP Al Hikmah dengan Kaprodi Pendidikan Matematika, Ustaz Moch. Lutfianto, M.Pd. menjadi narasumber utama dalam workshop ini. Seluruh peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti step by step yang disampaikan oleh pemateri. Pemateri punj terlihat sangat telaten melayani setiap peserta yang memberikan pertanyaan atau kesulitan dalam mengoperasionalkannya.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang quiz yang dilakukan secara online. Mengadopsi literasi digital, pustakawan berprestasi STKIP Al Hikmah membuat kuis yang sangat seru untuk dapat diikuti oleh seluruh peserta. Kuis ini berisi tentang pertanyaan-pertanyaan terkait dengan perpustakaan, referensi, dan juga mendeley sendiri. Pemenang kuis tersebut adalah Ustaz Faiz Hasyim, M.Pd. kaprodi Pendidikan Fisika. “Kami sangat senang mengikuti kegiatan ini, ilmu baru yang membuat kami sangat terkesan dengan teknologi yang luar biasa ini. memudahkan kami sebagai dosen dalam menulis artikel-artikel ilmiah dan penelitian-penelitian” terang Ustazah Lina Wijayanti, M.Pd. sebagai salah satu peserta workshop. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional