Written by Humas Al Hikmah   
Thursday, 13 September 2018 14:21

Malang – Kamis (13/09/2018) Bertempat di Universitas Widyagama Malang, tiga dosen utusan dari STKIP Al Hikmah mengikuti Bimbingan Teknis Penjaminan Mutu oleh Tim Pakar dan Tim Gugus Mutu SPMI LLDIKTI Wilayah VII. Tiga dosen tersebut adalah perwakilan dari Wakil Ketua II yaitu Ustaz Heri Miarto, M.M., LPM yaitu Ustaz Ahmad Syafi’I, M.Pd., dan Kaprodi PGSD yaitu Ustazah Lina Wijayanti, M.Pd. Acara ini diparakarsai akan adanya harapan peningkatan mutu dari perguruan tinggi di Jawa Timur.

 

Prof. Kuncoro Foe dalam sambutanya menyebutkan bahwa 17 kampus yang berkumpul saat ini adalah kampus diundang dan terpilih dari 300-an PTS di Jawa Timur. Pemilihan ini tentu mengacu pada beberapa aspek, diantaranya yaitu tingkat kepatuhan dan kedisiplinan kampus dalam aturan-aturan dan agenda-agenda yang dilakukan oleh Kopertis VII sebelum berganti LLDIKTI VII selama ini. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kampus STKIP Al Hikmah yang dipandang menjadi salah satu kampus yang Disiplin oleh LLDikti VII. Hal ini tentu tidak lepas dari konsentrasi kampus STKIP Al Hikmah untuk menjadi kampus yang bermutu, sehingga kampus keguruan ini selalu mngupayakan dan belajar untuk terus meningkatkan mutu baik perencaaan, pengelolaan, serta keluaran nantinya.

“Ini merupakan langkah konkret yang bisa dilakukan oleh kampus STKIP Al Hikmah dalam mencapai target Kampus Unggul tingkat nasional tahun 2022, sehingga tentu pengakuan LLDikti bahwa kita termasuk 17 kampus yang menuju mutu yang baik ini mnejadi kekuatan bagi kita sekaligus sebagai persiapan kita untuk mencapai target” Jelas Ustaz Heri Miarto, M.M selaku wakil ketua II bidang Sarpras dan SDM STKIP Al Hikmah Surabaya. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional