Written by Humas Al Hikmah   
Thursday, 06 September 2018 13:49

Surabaya – Kamis (16/08/2018), Gedung STKIP Al Hikmah sudah mulai ramai dengan kedatangan mahasiswa baru Angkatan V dan orang tua walimahasiswa dalam acara Penandatanganan Kontrak Beasiswa. Acara ini dihadiri Ustaz Ir. Dr. (HC) Abdul Kadir Baraja selaku Ketua Pembina YLPI, Ustaz Ir. Syakib Abdullah selaku Ketua YLPI, dan jajaran pengurus YLPI Al Hikmah Surabaya. Penandatanganan kontrak beasiswa ini sebagai bentuk komitmen bahwa antara STKIP Al Hikmah dan mahasiswa yang bersangkutan sanggup menjalankan tugas-tugasnya sebagaimana yang telah disepakati.

STKIP Al Hikmah memang berbeda dengan kampus lain. STKIP Al Hikmah sebagai kampus berbeasiswa full selama 4 tahun dan berasrama memiliki standar tinggi dalam pelaksanaanya sebagai kampus yang berkolaborasi dengan sistem Mahad.

Acara penandatangan kontrak ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para walimahasiswa baik mahasiswa baru maupun mahasiswa lama. Harapannya melalui acara ini walimahasiswa dan pihak kampus bisa saling mengenal serta mempererat tali siraturahmi antara mahasiswa, dosen, tenaga pendidik, dan walimahasiswa. (war)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional