Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 05 September 2018 16:55

Surabaya - Jumat (17/8/2018) Kuliah Perdana sebagai pembukaan dari serangkaian Kegiatan Pembaharu 2018 (Pembekalan Mahasiswa Baru) STKIP Al Hikmah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kegiatan Pembaharu 2018 akan dilaksanakan selama satu semester yang sebelumnya hanya dilaksanakan selama satu bulan. Sebagai pemateri utama, Ustad M. Zahri, M.Pd. selaku ketua STKIP Al Hikmah mengemukakan tentang proses pendidikan yang akan dijalani mahasiswa yaitu proses integrasi dan kolaborasi antara kampus dan Ma'had Aly STKIP Al Hikmah.

 

 

Bermacam-macam karakter mahasiswa baru yang berasal dari seluruh penjuru negeri adalah tantangan STKIP Al Hikmah dalam mewujudkan guru pejuang yang berdedikasi untuk negeri, berjuang dalam dakwah demi mengharap ridlo Ilahi. Tema yang diusung dalam Pembaharu 2018 kali ini adalah “Guru Millenial Pembangun Peradaban Era 4.0”. Dengan tekad dan niat kuat, STKIP Al Hikmah berkeyakinan kuat dalam mewujudkan pendidik yang memiliki karakter disiplin, ibadah, jujur, smart, tangguh, dan peduli, serta memiliki kompetensi keguruan yang mumpuni sehingga kompetitif di tingkat nasional dan ASEAN sesuai dengan standar ASEAN Qualification Reference Framework (AQRF). (war)

 

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional