Written by Humas Al Hikmah   
Saturday, 18 August 2018 00:00

 

Surabaya - (18/08/2018) Sebagai bentuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-73 tahun. Tim Pembaharu STKIP Al Hikmah dibawah komando Ustadz Rian Surya Putra, M.Pd. mengajak para mahasiswa mengikuti lomba kemerdekaan sebagai wahana pemersatu ukhuwah di antara mahasiswa. Lomba kemerdekaan sebagai salah satu rentetan kegiatan Pembaharu 2018, lomba tersebut diantaranya yaitu lomba tarik tambang dan Football League yang melibatkan seluruh Dosen, Pengasuh, dan Mahasiswa. Acara dibuka oleh Ustadz Moh. Zahri, M.Pd. selaku Ketua STKIP Al Hikmah Surabaya. Dilanjutkan dengan lomba tarik tambang yang diikuti oleh setiap perwakilan prodi, dosen, dan pengasuh. Teriakan-teriakan penyemangat dari para pendukung prodi menjadi mantra ampuh pembakar semangat para peserta lomba. Setiap perlombaan pasti berakhir dengan kalah dan menang, namun gelak tawa dan pelukan kepuasan menjadikan suasana sore kala itu menjadi hangat dan terasa kekeluargaannya.

 

 

Seiring dengan tenggelamnya matahari, acara dilanjutkan dengan Football League. Para peserta lomba Tim A dan Tim B telah melakukan pemanasan sebelumnya. Tim A merupakan tim perwakilan dosen dan pengasuh Mahad Aly STKIP Al Hikmah. Tim B merupakan tim perwakilan dari mahasiswa. Football League tak kalah seru dengan lomba tarik tambang sebelumnya. Riuhnya sorak sorai supporter di samping lapangan menjadi pecut semangat bagi para pejuang gol. Meskipun berakhir dengan kemenangan Tim mahasiswa, namun kegembiraan masih terpancar dalam senyum para pemain. Melalui Football League ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat juang dalam hati mahasantri. (war)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional