Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 07 August 2018 16:28

Surabaya – Pentingnya tatanan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi sebuah institusi menjadi landasan utama bagi PGSD STKIP Al Hikmah untuk menuju prodi yang berkualitas dan berintegritas. Kesepakatan kerjasama antara PGSD STKIP Al Hikmah dan PGSD Unesa sebagai bentuk dukungan terhadap Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hal ini terwujud melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh pejabat kedua belah pihak pada hari Senin, 6 Agustus 2018.

Penandatanganan MoU ini bertempat di Jurusan PGSD Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya yang dilakukan oleh Ustazah Lina Wijayanti, M.Pd. selaku Kaprodi PGSD mewakili PGSD STKIP Al Hikmah dan Bapak Drs. Mintohari, M.Pd. selaku Kajur PGSD mewakili pihak PGSD Universitas Negeri Surabaya. Kerjasama ini akan berjalan selama 3 tahun terhitung mulai tahun 2018 hingga tahun 2021 dengan harapan mampu meningkatkan mutu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Kami dengan senang hati melakukan kerjasama ini mengingat Al Hikmah tentunya bukan kampus yang main-main dalam melahirkan calon pendidik seperti kami. InsyaAllah dengan kelebihan kampus masing-masing akan terjalin kolaborasi yang apik untuk kemajuan pendidikan bersama.” Ungkap Pak Mint, panggilan akran dari Kajur PGSD Unesa. Sehingga harapannya dari kerjasama ini lahirlah sebuah pola dan perbaikan pendidikan secara massive dengan kelebihan masing-masing. (war-wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional