Written by Humas Al Hikmah   
Thursday, 02 August 2018 08:54

Surabaya –Ruang Arafah, aula STKIP Al-Hikmah Surabaya pagi ini (1/8) dimeriahkan oleh suara para dosen dan karyawan yang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Hari Merdeka. Kegiatan menyanyikan lagu nasional ini dilakukan setiap awal bulan. Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa nasionalisme sivitas akadmeika STKIP Al Hikmah. Tidak hanya dinyanyikan, sejarah singkat tentang lagu dan penciptanya juga disampaikan oleh penanggung jawab setiap bulannya yang kali ini diemban oleh Ustaz Wido Hartanto, M.Pd.

Selain itu, bertepatan dengan bulan Agustus, sebagai bentuk jiwa nasionalisme dan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia, para dosen dan karyawan juga mengenakan pin merah putih mulai hari ini hingga akhir bulan nanti. Pin ini juga dipakai pada hari-hari nasional sebagai wujud cinta tanah air. Pemakaian ini menjadi identitas bahwa pegawai STKIP Al-Hikmah bangga menjadi warga Indonesia yang bangga, dan cinta tanah airnya. (ril)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional