Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 17 July 2018 16:14

Surabaya – Senin (17/07/2018) LPPG masih sibuk mempersiapkan mahasiswa STKIP Al Hikmah untuk menghadapi tes Uji Kompetensi Calon Guru (UKCG) yang akan diselenggarakan oleh LPPG STKIP Al Hikmah. Persiapan ini dilakukan sejak hari Kamis, 12 Juli 2018 dan akan diselenggarakan hingga tanggal 27 Juli 2018. Kegiatan persiapan ini banyak melibatkan interaksi mahasiswa dengan perpustakaan dan juga dosen.

Alur dari kegiatan ini dimulai dengan mahasiswa mencari literatur dan informasi terkait tema yang diberikan oleh panitia dimana di siang harinya akan dibuat kelompok-kelompok besar yang didalamnya terdapat dosen dan mahasiswa angkatan pertama sebagai pemandu dan penengah selama diskusi berlangsung. Tema yang diberikan setiap harinya berganti terkait dengan kependidikan dan keguruan.

“Harapannya mahasiswa akan semakin siap dan yakin dalam menjalani UKCG nanti.” Tegas Ustaz Faishol Hadi, M.Pd. selaku direktur LPPG STKIP Al Hikmah. Program ini merupakan usaha kampus dalam mematangkan jiwa keguruan dan fondasi kependidikan mahasiswa. Program ini pun tidak hanya dilkukan untuk mahasiswa pada tingkat akhir, namun program ini berlaku untuk seluruh angkatan. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional