Written by Humas Al Hikmah   
Monday, 21 May 2018 08:14

Surabaya – Senin (21/05/2018) seluruh sivitas akademika STKIP Al Hikmah berbaris dengan sangat rapi di halaman STKIP Al Hikmah Surabaya untuk dapat mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018. Peringatan hari kebangkita nasional ini digawangi dan dibina langsung oleh Ustadzah Miftah Widiyan P., M.Pd. selaku dosen Pendidikan Bahasa Indonesia. Sambutan dari Menteri Kominfo, Rudiantara, juga dibacakan langsung oleh pembina upacara.

 

Hari pertama masuk setelah melalui libur awal puasa diawali dengan upacara ini tidak lantas menyurutkan semangat para dosen dan pengasuh serta para calon guru pejuang dalam upacara kali ini. semua antusias dan khidmat dalam mengikuti upacara. Seperti yang disampaikan oleh menkominfo bahwa bangsa Indonesia disatukan dengan kekuatan dan visi yang besar pada 110 tahun yang lalu hingga kita mampu menikmati hasil perjuangan itu dalam tirai kemerdekaan, maka sebagai seorang calon pendidik disini juga harus mampu untuk bersatu dan menyatukan kekuatan untuk visi misi pendidikan kelak. Bangkit Indonesia! Bangkit Pendidikan! Bangkit Para Guru Pejuang! (wij)


 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional