Kurnia Noviartati, M.Pd. Dinobatkan Sebagai Duta Mutu PDF Print E-mail
Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 15 May 2018 07:29

Surabaya – Selasa (15/05/2018) ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) STKIP Al Hikmah, Ustadz Akhmad Syafii, M.Pd., menobatkan Ustadzah Kurnia Noviartati, M.Pd. sebagai Duta Mutu bulan Mei. Penyerahan pin Duta Mutu diserahkan oleh ketua STKIP Al Hikmah, Ustadz Mohammad Zahri, M.Pd. Pemberian penghargaan ini didapatkan dari hasil tertinggi uji pemahaman tentang beberapa standart yang telah ditetapkan oleh LPM bersama Unit Penjamin Mutu (UPM) masing-masing prodi. 

“Saya sampaikan terima kasih kepada UPM Prodi Pendidikan Matematika, Ustadzah Agustin Ernawati, M.Pd. yang selalu memotivasi kami untuk belajar dan memahami dan menerapakan standart-standart yang telah ditetapkan oleh LPM. Bahkan saat naik motor untuk pulang kerja pun kami masih belajar bersama”, sambutan Ustadzah Kurnia dalam pidatonya. Beliau juga menuturkan bahwa dengan melaksanakan standart yang ada akan membantu semua dosen untuk memahaminya. Pun pengalaman selama menjadi dosen itulah yang membantu beliau mendapatkan nilai tertinggi dalam uji pemahaman standart bulan lalu. (wij)

Last Updated on Tuesday, 15 May 2018 07:30
 

Login Form



Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional