Sabet Juara 2 dan 3 National Microteaching 2018 di UNY PDF Print E-mail
Written by Humas Al Hikmah   
Monday, 30 April 2018 07:38

 

 

Yogyakarta – Sabtu (28/04/2018) tiga mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris masuk dalam 10 besar peserta yang mengikuti Final National Microteaching 2018 di UNY. Diantaranya yaitu Muhammad Rondi Toyib, Muhammad Farich, dan Nurullah. Acara National Microteaching ini diadakan dalam rangkaian acara UNY Festival ke-6 dalam rangka Dies Natalis UNY. Pada lomba microteaching ini dibawahi oleh UNESCHO.

Pada kesempatan tersebut dua mahasiswa berhasil menyabet Juara di Lomba ini. Muhammad Farich sebagai Juara 2 dan Nurullah sebagai Juara 3. “Saya sedikit menyesal bahwa jika saya lebih rajin lagi pasti saya dapat menjadi Juara pertama” ungkap Farich saat diwawancara tim Humas STKIP Al Hikmah. Dia pun mengungkapkan bahwa untuk bisa menjuarai kompetisi ini dia perlu banyak latihan dan latihan.

Sedangkan Nurullah sempat mengungkapkan bahwa “Saya memang saat ijin dari kampus dan ma’had itu saya ijin untuk memenangkan kompetisi microteaching di UNY” ujarnya. Karena dengan optimis, doa, latihan, dan dukungan alam semesta dia dapat meenjadi salah satu yang beruntung dalam kompetisi tersebut, walaupun yang dia sesalkan masih berada di peringkat 3.

Banyak hal yang mahasiswa dapatkan dari kegiatan yang mereka ikuti ini untuk kemudian dapat menjadi masukan perbaikan bagi diri mereka sendiri, adik tingkatnya, serta kampus tentunya. (wij)

 

Last Updated on Monday, 30 April 2018 11:09
 

Login Form



Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional