KAMPUS GURU DIKUNJUNGI PARA SISWA DARI SORONG PAPUA PDF Print E-mail
Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 11 April 2018 07:52

Surabaya - SMA IT Al Izzah Sorong Papua mengunjungi STKIP Al Hikmah Surabaya pada hari Sabtu, 7 April 2018. kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui informasi lebih detail tentang beasiswa, kehidupan kampus, dan Profil kampus STKIP Al Hikmah Surabaya. Acara pertama dimulai dengan mengelilingi Mahad Aly, Dilanjutkan ISHOMA. Setelah itu, para siswa dan guru pendamping diantar ke ruang Arofah untuk penayangan profil STKIP Al Hikmah yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

 

Pembawa acara dalam diskusi, yakni Ust Rian Surya Putra, seperti biasa acara tersebut dibuka dengan beberapa pantun untuk menghibur para siswa. Tampak dari respon yang diberikan, yakni mereka sangat antusias mendengarkan penjelasan dari beberapa dosen tentang sistem penanganan mahasiswa yang sakit dan pembagian waktu belajar bahasa Arab dan bahasa Inggris.

Harapan dari kunjungan ini, yakni keberlanjutan komunikasi dan silaturahim antara STKIP Al Hikmah Surabaya dengan SMA IT Izzah Sorong Papua sebagai mitra dalam penjaringan guru pejuang yang lahir di abad 21. Selain itu, STKIP Al Hikmah sangat terbuka untuk siswa SMA IT Izzah Sorong Papua yang akan mengikuti seleksi beasiswa. (Jat)

Last Updated on Tuesday, 17 April 2018 12:45
 

Login Form



Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional