Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 27 March 2018 08:57

STKIP AL Hikmah telah menjalin berbagai interaksi dengan berbagai instansi, diantaranya yaitu dengan Resimen AAL Bumimoro Surabaya. Salah satu bentuk interaksi tersebut diantaranya yaitu mengirimkan mahasiswa STKIP Al Hikmah setiap tahunnya untuk mendapatkan pelatihan tentang kedisiplinan dan kesamaptaan dengan para taruna di AAL.

Kali ini STKIP Al Hikmah mendapat undangan dari AAL untuk dapat menghadiri acara serah terima jabatan komandan resimen AAL di tanah Bumimoro Surabaya. Serah terima ini dilakukan oleh Kolonel (laut) Edwin kepada Kolonel Marinir Umar Farouq. Acara yang dilakukan pada tanggal 27 maret 2018 ini dilaksanakan di lapangan arafuru AAL Bumimoro Surabaya. Dalam mengahdiri acara ini, STKIP Al Hikmah mendelegasikan Ust. Faiz Hasyim, M.Pd. (Kaprodi Pendidikan Fisika). Semoga hubungahn harmonis antara STKIP Al Hikmah dengan AAL ini senantiasa menjadi salah satu unsur dalam mendukung misi STKIP Al Hikmah dalam memupuk jiwa nasionalisme civitas akademika di STKIP Al Hikmah. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional