Written by Humas Al Hikmah   
Friday, 23 March 2018 15:02

Pasuruan – Ust. Faiz Hasyim (Kaprodi Pend. Fisika) dan Ust. Ady D.A.P (Kaporodi Pend. Bahasa Indonesia) mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Kopertis VII. Acara yang berlangsung tiga hari dua malam, Rabu – Jumat (21-23 Maret 2018), itu berupa workshop penyusunan borang akreditasi prodi bagi perguruan tinggi swasta di Jatim Angkatan I. Acara dilaksanakan di Royal Tretes View Hotel, Pasuruan Jatim.

Acara ini ditujukan agar dapat mengawal persiapan akreditasi prodi PTS di Jawa Timur dan mengawal penyusunan borang akreditasi prodi. Adapun pembicara yang terlibat dalam acara tersebut yaitu Dr. Adhi Dharma Wibawa, S.T., M.T (ITS Surabaya), Dr. Ainur Rofiq, M.Kes (Univ Muhammadiyah Malang), dan Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. (STIESIA Surabaya). Selama mengikuti acara ini, seluruh peserta terlihat sangat antusias terhadap setiap segmen pemateri karena semua peserta yang hadir tentunya membawa misi agar hasil akreditasi yang akan diajukan mendapatkan nilai yang maksimal. Terlebih delegasi dari STKIP Al Hikmah. Kedua kaprodi ini sangat aktif dalam kegiatan tersebut.

Prof. Suprapto, DEA (Koordinator Kopertis VII Jatim berpesan bahwa “Harapannya setelah workshop ini terampil menyusul borang akreditasi dan target akreditasi yang diinginkan dapat tercapai.” Hal ini menjadi satu amunisi tersendiri bagi prodi di STKIP Al Hikmah untuk dapat berjuang untuk memperjuangkan hasil akreditasi yang sebentar lagi akan dilaksanakamn oleh prodi Pend. Fisika, disusul ditahun berikutnya yaitu Prodi Pend. Bahasa Indonesia dan PGSD. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional