Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 21 March 2018 14:13

Surabaya – Selasa (20/03/2018), delegasi dari STKIP Al Hikmah Surabaya bersama rombongan dari seluruh delegasi kampus STKIP PGRI Jatim berangkat ke Pukhet Rajabhat University, Thailand dari bandara Juanda Surabaya. Perwakilan dari STKIP Al Hikmah ini berasal dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi PGSD, mereka adalah Muhammad Reyhan dan Achmad Haikal Asy Syauqi. Keberangkatan ini untuk mengikuti acara Summer Camp 2018 di PKRU Tahiland selama satu minggu, yaitu dari tanggal 20 – 27 Maret 2018.

Para peserta akan diberikan beberapa kegiatan diantaranya mereka dapat memberikan pengajaran berbahasa inggris dan bahasa indonesia kepada siswa thailand dan indonesia, workshop dengan fakultas keguruan, performing dance and arts, belajar bahasa Thailand, dan juga filed trip. Kegiatan ini tentunya akan menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa dalam kancah internasional.

Bahkan disetiap kesempatan, mahasiswa dari STKIP Al Hikmah saat pembukaan sampai pada hari pertama selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara. Harapannya dari kegiatan ini mahasiswa dapat mengambil sisi positif dari mahasiswa dan siswa di Thailand yang dapat dijadikan bahan renungan dan pembelajaran mahasiswa serta dapat menularkannya pada teman-teman di kampus sekembalinya mereka ke Surabaya. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional