Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 21 March 2018 09:26

STKIP Al Hikmah Surabaya melantik para pengurus baru organisasi mahasiswa (ORMAWA) periode 2018/2019 pada tanggal 28 Februari 2018. ORMAWA yang dilantik meliputi BEM Kampus, BEM Ma’had, BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa), DKM (Dewan Kehormatan Mahasiswa) dan HIMA seluruh prodi. Acara pelantikan dimulai pukul 13:00  hingga 14:30 WIB di Ruang Marwah yang dihadiri seluruh mahasiswa dan dosen.

Pada acara pelantikan, Ketua BEM Kampus dan Ma’had lama memberikan pidato sekaligus Laporan Pertanggunjawaban secara singkat. Setelah pidato dari Ketua BEM Kampus dan Ma’had, acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan. Prosesi serah terima jabatan diwakilkan oleh ketua dan wakil dari seluruh ORMAWA. Saat prosesi serah terima jabatan, dibacakan Surat Keputusan oleh Ustaz Zainal Abidin, S.Si., M.Pd. dan dilanjukan dengan pembacaan ikrar yang dipandu oleh Ustaz Mohammad Zahri, M.Pd. selaku ketua STKIP Al Hikmah Surabaya.

Setelah prosesi serah terima jabatan, ada pemutaran video cuplikan selama masa pemilihan. Dari kampanye hingga hari pencoblosan ditayangkan di layar. Setelah penanyangan video, dilanjutkan dengan pidato perdana dari ketua BEM Kampus dan Ma’had. Dari BEM Kampus disampaikan oleh Abdullah Azzam Akbar dan BEM Ma’had disampaikan oleh Wahyu Aulia Rohman.

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional