Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 21 March 2018 09:26

Seiring berjalannya waktu, kepengurusan suatu organisasi pasti berganti. Begitu pula dengan organisasi mahasiswa (ORMAWA) yang ada di STKIP Al Hikmah Surabaya. Pada belan Februari, panitia KPU (Komisi Pemilihan Umun) dibentuk untuk menangani segala keperluan pergantian pengurus ORMAWA. Panitia KPU diketuai oleh Ari Krismandana yang memimpin anggotanya dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilihan umum hingga pelantikan. Seluruh panitia KPU berasal dari mahasiswa angkatan 2017.

Seperti pemilihan pada umumnya, pihak KPU juga mengadakan kampanye pada tanggal 14 Februari 2018. Kampanye dilaksanakan di Ruang Arafah yang dihadiri seluruh mahasiswa dan dosen. Saat kampanye, seluruh kandidat memaparkan visi dan misi jika terpilih menjadi ketua dan wakil ORMAWA. Para kandidat juga mendapat pertanyaan dari mahasiswa dan pimpinan STKIP Al Hikmah Surabaya. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada para kandidat membuat suasana kampanye semakin hidup.

Pemilihan dilakukan pada tanggal 15 Februari 2018, sehari setelah kampanye dilakukan. Pemilihan dilakukan di Ruang Matematika 2017 dari pukul 07:00 hingga 09:00 WIB. Seluruh mahasiswa dan dosen bergantian memasuki ruangan untuk mencontreng pilihannya pada form pemilihan. Setelah memilih, mahasiswa atau dosen menempelkan jari kelingkingnya ke kotak tinta yang tersedia di dekat pintu keluar sebagai tanta relah menggunakan hak pilihnya.

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional