Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 21 March 2018 09:23

Kamis, 15 Maret 2018 Group Banjari Asy-Syifaiyah STKIP Al Hikmah Surabaya mengikuti lomba Festival Banjari di UINSA. Festival Banjari diadakan dalam rangka memperingati dies miladiyah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi. Tim Banjari Asy-Syifaiyah terdiri dari Edi S, Tomi W, Rohman Galih, Achmad Jazuli, Azizul Chakim, Imam Subari, Imam Muslim, Hamdan Yuwafi, Agus Dwi dan Roy Agung. Anggota Banjari Asy-Syifaiyah didampingi oleh Adi Priyanto dan Hasan Affandi.

Group Banjari Asy-Syifaiyah mendapat nomor urut 29 untuk tampil. Seluruh personel banjari tiba di UINSA pukul 13:30 WIB. Para personel berkumpul di Masjid UINSA untuk menunggu pendamping melakukan registrasi. Usai registrasi, seluruh personel bergerak menuju Sport Center tempat diadakannya lomba. Banjari Asy-Syifaiyah mendapat waktu tampil setelah ashar. Salah satu pengasuh Ma’had Aly Al Hikmah Ustaz Ahmad Rif’an Najih juga menyempatkan diri untuk melihat penampilan Group Banjari Asy-Syifayah.

Saat Banjari Asy-Syifaiyah tampil, seluruh perhatian penonton terpusat pada panggung utama. Belum ada 3 detik vokal utama mengeluarkan suaranya, tribun penonton telah penuh dengan gemuruh tepuk tangan. Padahal pada group sebelumnya, penonton tepuk tangan ketika penampil selesai memainkan lagunya. Selesai memainkan dua lagu, Group Banjari Asy-Syifaiyah turun dari panggung dengan diiringi tepuk tangan dari para penonton. Menjelang adzan maghrib, seluruh personel menuju Masjid UINSA untuk buka bersama. (Imam)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional