Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 14 March 2018 09:20

Ahmad Dandy dan Muh. Afif Maulana dalam karyanya telah tembus di kancah nasional. Cerpen berjudul Senja yang Keliru karya Ahmad Dandy menyabet juara pertama dan cerpen berjudul Melodi Terakhir Muh. Afif Maulana meraih urutan ke-13 sebagai kontributor terpilih lomba cipta cerpen nasional. Perlombaan tersebut diselenggarakan tanggal 10.s.d. 25 Februari 2018, dengan total pendaftar 287 peserta dari berbagai wilayah Indonesia. Lomba ini diselenggrakan oleh penerbit Jejak Publisher. Penilaian kriteria naskah dalam perlombaan tersebut, yakni kesesuaian tema, originalitas alur, penokohan, ketegasan cerita, kejelasan amanat yang disampaikan, kerapian, EBI, pemilihan kata, dan penyampaian cerita.

 

Selanjutnya, Jejak Publisherberencanakan akan menerbitkan 50 cerpen terpilih sekaligus memasarkannya. Barang tentu, karya mahasisa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia STKIP Al Hikmah Surabaya akan semakin dikenal dan menginspirasi bagi pembaca diseluruh Indonesia. Harapannya, kemenangan ini menstimulus mahasiswa STKIP Al Hikmah agar selalu produktif dan konsisten dalam menjaga prestasinya. (Jat)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional