Written by Humas Al Hikmah   
Saturday, 10 March 2018 13:46

Pada hari Jumat, 9 Maret 2018 pkl. 13.00 WIB, STKIP Al Hikmah Surabaya menyelenggarakan bedah buku Strowberry Generationyang ditulis oleh Prof. Rhenald Kasali, Ph.D. Acara tersebut merupakan program kerja dari Perpustakaan STKIP Al Hikmah Surabaya yang digawangi oleh Ustazah Rizka Pratiwi, S.IP. dan pembedah buku tersebut, Ust. Agus Rohman, M.Pd. dosen Fisika. Bedah buku ini dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa STKIP Al Hikmah Surabaya.

 

 

Ulasan yang dipaparkan oleh dosen fisika tersebut memberikan gambaran mengenai perubahan, baik yang tidak terhindarkan maupun yang harus diusahakan. Salah satu ulasannya dikatakan bahwa,  para pemuda agar tidak menjadi bagian dari strowberry generation. Generasi yang penuh dengan gagasa kreatif tetapi mudah menyerah dan gampang sakit hati. Selanjutnya di dalam buku itu dikatakan  kesuksesan tidak bisa diraih melalui jalan pintas. Maka mentalitas rapuh itu harus diubah. Seorang passanger harus menjadi driver. Fixed mindset diganti dengan growth mindset.

Pesan yang dapat diambil dari kegiatan ini, yakni bentuk strawberry itu menawan. Namun, dibalik keindahannya, ia ternyata begitu rapuh, yang artinya sebuah bagian dari suatu generasi yang rapuh meski terlihat indah.

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional