Written by Humas Al Hikmah   
Monday, 26 February 2018 14:42

Pasuruan – Kamis (22/02/2018) STKIP PGRI Al Hikmah yang diwakili oleh ketua STKIP Al Hikmah dengan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris bertandang ke STKIP Pasuruan untuk menghadiri beberapa kegiatan yang diadakan oleh STKIP PGRI Pasuruan, salah satunya yaitu penandatanganan MoA dengan All Casting Jepang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan kampus STKIP PGRI se-Jawa Timur.

MoA ini bertajuk kerjasama antara kampus dengan All Casting tentang magang mahasiswa untuk di beberapa perusahaan di Jepang. Pekerjaan yang ditawarkan bukanlah di sekolah, namun di perusahaan-perusahaan dengan mahasiswa bekerja dalam bidang administrasinya. Akan tetapi dalam salah satu pasalnya menyebutkan bahwa mahasiswa diijinkan melakukan kunjungan ke sekolah yang ada di Jepang selama 3 kali. Magang ini dilaksanakan selama 3 bulan dengan sudah disediakan apartemen dan tiket pesawat.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mahasiswa mampu belajar tentang kultur dan kehidupan di Jepang karena tidak banyak kegiatan di sekolahnya. Namun pengalaman hidup di Jepang diharapkan mampu membekali mahasiswa untuk dapat hidup tangguh dan pengalaman belajar yang besar. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional