MI At Taqwa Diajak Berbahasa Inggris oleh Dosen STKIP Al Hikmah PDF Print E-mail
Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 14 February 2018 13:33

 

 

Pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2018, prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Al Hikmah telah melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di MI At-Taqwa Sukodono. Pengabdian masyarakat ini melanjutkan kegiatan yang sama di semester sebelumnya, dan kali ini mengusung tema 'Basic English Conversation and Islamic Integration for Islamic School Teachers.' Dosen-dosen STKIP Al Hikmah Surabaya berbagi ilmu dengan guru-guru MI At-Taqwa Sukodono tentang bagaimana mengintegrasikan nilai-nilai Islam dalam kegiatan belajar mengajar dan juga membantu guru-guru tersebut berkomunikasi dalam bahasa Inggris level dasar.

 

Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini dilakukan untuk melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi sehingga kehadiran STKIP Al Hikmah di tengah masyarakat bisa bermanfaat untuk khalayak luas. Selama kegiatan berlangsung, guru-guru MI At-Taqwa Sukodono aktif terlibat memperhatikan, berdiskusi dan bertanya. Kegiatan pengabdian masyarakat yang kedua kalinya di MI At-Taqwa Sukodono ini disambut dengan hangat oleh kepala sekolah dan jajaran stafnya, dan diharapkan dapat berlangsung secara kontinu di masa mendatang. (sir)

 

Last Updated on Wednesday, 14 February 2018 13:33
 

Login Form



Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional