Written by Humas Al Hikmah   
Friday, 17 November 2017 07:41

Surabaya – Selasa (14/11/2017), seluruh civitas akademika STKIP Al Hikmah terlibat secara langsung dalam uji publik PKM mahasiswa untuk kemudian diseleksi sampai ditemukan 10 PKM terbaik yang akan diupload pada seleksi PKM Nasional. Uji publik ini dibagi dalam kelompok-kelompok kecil dengan 3 dosen penguji untuk setiap 10 mahasiswa. Masing-masing ruangan akan dipilih 3 terbaik untuk kemudian diuji dalam forum besar hingga didapatkan 10 terbaik.

 

Seluruh PKM yang masuk berasal dari mahasiswa semester 1 – 5. Tidak ada mahasiswa di semester tersebut yang tidak mengirimkan PKM nya. Mahasiswa tampil dengan sangat percaya diri dengan berbagai ide kreatifnya, mulai dari yang berhubungan dengan inovasi pendidikan, bahkan sampai dengan olahan makanan. Tidak luputu juga tentang kewirausahaan. “Mahasiswa sebenarnya mempunyai potensi besar dan sangat kreatif untuk menjadi pemuda yang menginspirasi”, ucap Frsita Meylinda, Dosen Penguji dari PGSD.

30 PKM yang lolos uji publik sesi I diminta untuk merevisi sesuai dengan masukan dari tim penguji untuk kemudian di ujikan lagi sesi II. Hasil dari uji sesi II akan direvisi lagi untuk kemudian dapat diupload di PKM Nasional 2017. (wij)

 

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional