Written by Humas Al Hikmah   
Thursday, 28 September 2017 10:29

Bali – Senin (25/09/2017) Ketua STKIP Al Hikmah Surabaya berangkat ke Bali untuk menghadiri acara “Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi Melawan Radikalisme. Forum ini merupakan forum pertemuan pimpinan perguruan tinggi se-Indonesia. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh koordinator kopertis di masing-masing wilayah, menteri pendidikan, serta presiden Jokowi.

 

“Perguruan Tinggi Indonesia harus menjadi pintu gerbang keberlangsungan Pancasila dan menjaga bingkai NKRI,” tegas Nasir dalam sambutannya. “acara ini pasti membawa manfaat untuk ide peningkatan dan pengembangan rasa nasionalisme mahasiswa di kampus, selain ajang untuk silaturrahmi dengan Perguruan Tinggi lain se-Indonesia” ungkap Mohammad Zahri sesaat setelah sampaui di Surabaya. Sehingga sangat memungkinkan bahwa nanti ada dosen yang ahli pancasila lanjut Zahri.

Acara yang dihelat di Nusa Dua Convention Hall Bali ini diikuti oleh sekitar 3000 perguruan tinggi, termasuk salah satunya STKIP Al Hikmah. Jumlah peserta yang turut serta dalam acara ini juga membludak, sampai para mahasiswa yang turut hadir diminta untuk duduk lesehan. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional