Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 12 September 2017 08:10

Surabaya – Jumat (01/09/2017) seluruh mahasiswa STKIP Al Hikmah melaksanakan sholat idhul adha di berbagai masjid sekitaran Kampus dan Ma’had STKIP Al Hikmah Surabaya, yaitu dimasjid-masjid sekitar Kebonsari, Jambangan, dan Gayungsari. Selepas melaksanakan sholat Idhul Adha, para mahasiswa bersiap untuk melakukan penyembelihan hewan Qurban yang telah dipersiapkan oleh STKIP Al Hikmah. Hewan Qurban yang disediakan oleh STKIP Al Hikmah tahun ini berupa 2 kambing.

 

Tahun ini merupakan tahun pertama bagi STKIP Al Hikmah menyumbangkan sendiri kambing dari iuran mahasiswa dan Dosen. “Kalau tahun ini dengan jumlah 124 mahasiswa berbeasiswa dan 30 dosen dapat 2 kambing, mudah-mudahn tahun depan dengan bertambahnya mahasiswa maka bertambah pula kiambing yang kita sumbangkan, bahkan bisa menyumbnagkan sapi.” Sepenggal kalimat yang disampaikan oleh Ketua STKIP Al Hikmah saat briefing pagi. Kegiatan pengumpulan dana yang dikoordinir oleh Ustadzah Yani Isnaiyah, M.Pd. ini hanya membutuhkan waktu selama 3 hari. Sehingga bisa sangat dimungkinkan untuk lebih banyak lagi pada tahun-tahun berikutnya jika dipersiapkan lebih lama lagi. (wij)

 

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional