Friday, 14 November 2014 07:23

Beasiswa Menyapa Kediri

Al Hikmah- Sosialisasi beasiswa STKIP Al Hikmah kembali dilakukan, Rabu (11/11) di lima sekolah menengah atas Kediri. Lima sekolah itu adalah SMA Kertanegara, SMA Islam YPA, SMA Pahwyatan Daha, MA Sunan Ampel, MA Nurul Ula. Mereka menyambut rombongan STKIP dengan suka cita meskipun dengan waktu yang terbatas.

 

Tim STKIP berangkat dari Surabaya pukul 04.45. Sampai di SMA Kertanegara, Sekitar pukul 07.45, setelah itu presentasi. Perjalanan dilanjutkan ke SMA Islam YPA, presentasi dimulai pukul 10.00 dan selesai pada 10.45. Selanjutnya tim STKIP dibagi menjadi dua, satu tim ke SMA Pahwyatan Daha, yang lain ke MA Sunan Ampel dan MA Nurul Ula. Semua presentasi selesai pukul 14.00 yang dilanjutkan dengan silaturahim ke beberapa dosen dari Universitas Nusantara PGRI Kediri.

Ustadz Lutfi yang juga anggota tim STKIP mengatakan, “Inti yang kami sampaikan adalah program beasiswa STKIP Al Hikmah berbeda dengan kampus lain, karena kami memberikan beasiswa penuh 100% selama 4 tahun yang meliputi kuliah dan asrama.” Beliau menambahkan bahwa STKIP mencari mahasiswa cerdas yang berminat menjadi guru demi kemajuan Indonesia. (Adi El-Jihady)

 

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional